Jam Skul

Mengenai Saya

Foto saya
SMA Negeri 1 Sokaraja adalah salah satu sekolah yang mewah di Banyumas

FUN CHAT


ShoutMix chat widget

Traslite

langganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 09 November 2009

Tujuh Tanda Cinta


TUJUH TANDA CINTA

1.Perhatian
Cowok atau cewek inceran kamu tiba-tiba jadi ekstrak perhatian. Dia nggak sekedar teman baik buat diskusi, tapi dia juga selalu ada ketika kamu membutuhkan bantuanya. Suportnya sangat membantu kamu dalam menghadapi masalah sulit. Selain itu, doi juga perhatian soal-soal kecil sekalipun.
2.Orang Pertama
kamu adalah orang yang pertama yang doi hubungi setiap doi menemui masalah, dapat hoki apa kabar baru tentang apa saja. Bila doi dapat predikat juara kelas atau liburan gratis ke Bali, pasti kamu duluan yang doi telepon. Doi ingin berbagi kebahagian dengan kamu, karena bagi dia kamu bukan orang lain lagi.
3.Cemburu
Doi suka cemburu, kadang ngambek, bila kamu terlalu baik dan dekat dengan cowok atau cewek lain. Kadang-kadang, doi menunjukan ketidaksukaannya di depan kamu, Kamu jangan langsung bete, karena itu tandanya doi nggak nyadar menunjukan dia cemburu. Dia sayang kamu, so nggak mau berbagi dengan orang lain.
4.Alat Perekam
Doi bagaikan alat perekam yang sempurna. Nomer handphone, telepon rumah, tangga lahir dan hal-hal penting soal kamu, dia bisa hafal luar kepala. Bahkan di HPnya, nomermu masuk kedalam kelompok VIP ial alias kelompok orang penting.
5.Sensitif
Mood dia sulit ditebak. Kadang bisa sensitif banget, soal apa aja. Itu tanda doi suka. Biasanya orang yang nggak punya perasaan terlalu dalam, bisa saja bila ada masalah dengan temannya. Tapi bila dicampur dengan perasaan cinta, pasti jawabanya lebih sensitif.
6.Suport
Dia suporter terbaik buat kamu. Ketika kamu sedih, dia selalu ada dan nggak pernah menyerah, buat membangkitkan semangat kamu. Meski orang lain mencela, dia selalu memberi nilai positif. Tujuanya, dia nggak mau ngeliat kamu terpuruk dalam kesediham.
7.Unpredictable
Banyak tindakan yang dia lakuakan, di luar dukungan kamu. Misalnya : tiba-tiba membawa sekotak coklat buat kamu. Padahal kamu nggak ulang tahun atau bukan Valentine's Day. Dia juga suka memberikan kejutan, berupa kartu-kartu dengan kata-kata yang puitis, buku novel kesukanmu atau sekotak pizza.

2 komentar:

[+/-]Click to Show or Hide Old Comments

iyut mengatakan...

jatuh cintanya anak muda

Anonim mengatakan...

betul betul betul

>
[+/-]Show or Hide Comments

Posting Komentar

 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All